Aku Rindu Menara Gading Itu

Selasa, 11 Desember 20120 komentar

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Repost//By Celoteh Fitriya
Menara itu bernama "Kampus"
Wahai almamaterku
Aku adalah produk pemikiranmu
Aku adalah hasil dharma baktimu
Aku adalah sisa-sisa keringat ihlasmu
Maafkan segala lancang masa laluku
Maafkan luapan-luapan darah mudaku
Karena aku sempat menyesal berada dalam naunganmu

Beranjak dari jejak-jejak yang penuh onak
Fikiranku berarak diakhiri suara yang serak
Sajak-sajak yang tercetak dari waktu yang telah beriak
Membuatku retak maknai luka yang teramat sesak

Idealisme yang menggelayuti dadaku
Membuatku tak pernah bersahabat dengan aturanmu
Rapuh bangunan tembokmu
Angkuh dinding-dinding langkahku
Akupun menikmati berkali tersungkur kala teriak di hadapanmu

Wahai almamaterku
Inilah hasil karyamu
Bergeser dari muda menjadi layu
Dan kamulah yang berjasa atas dewasaku

Wahai almamaterku
Aku rindu masa-masa itu
Aku rindu dicerca dan disingkirkan dari nilaiku
Akupun rindu atas tiap ancaman yang telah menderaku
Karena saat itu adalah saat-saat terbaikku
Memangku prinsip dalam hidup yang belum aku tahu

Wahai almamaterku
Ternyata sekarang aku rindu padamu. . .
Share this article :

Posting Komentar

Followers My Blog

 
Support : Creating Website | Fahruddin Fitriya SH | Kecoak Elektronik
Copyright © 2012. PENA FITRIYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Vitrah Nusantara
Proudly powered by Blogger