Cerita Dari Pal 19 (Bagian IV)

Kamis, 29 November 20120 komentar

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Berita BOX For Palangka Ekspres

Yang ganteng bolehlah tanpa kondom
Ilustrasi
Sebagian besar pekerja seks komersial (PSK) yang ada di Pal 19 Katingan ternyata selalu menyiapkan kondom, baik di tas kecil yang dibawanya maupun di kantong celana yang dikenakannya.
--------------------------------------------------
Para tamu hidung belang yang khawatir dengan penyakit kelamin menular, tak harus bersusah payah lagi mencari swalayan atau toko untuk membeli kondom, karena hampir semua PSK disini selalu mempersiapkannya sebelum memberikan “servis”.

Persiapan itu dilakukan agar dalam memberikan “servis”, baik PSK maupun tamunya, bisa merasa lebih aman. Selain itu, menurut pengakuan sumber Palangka Ekspres Sari (nama samaran) penggunaan kondom penting agar tidak hamil.

“Ada aja obat untuk mencegah kehamilan, tapi saya kurang nyaman sering-sering mengkonsumsinya, karena kata orang efeknya ngga bagus,” ungkapnya, tanpa mau menyebutkan efek negatif dari obat tersebut.

Rata-rata dari mereka mengaku selalu meminta para tamunya untuk menggunakan kondom yang sudah mereka sediakan. Namun, memang bisa saja ada perjanjian lain antara keduanya. “Kalau cowoknya ganteng bolehlah nggak pakai, nanti saya punya cara sendiri biar aman,” tandasnya sambil tertawa lebar.

Perempuan muda ini melanjutkan ceritanya, pernah suatu kali dirinya juga kehabisan stok kondom karena hari itu keadaannya berbeda dengan hari-hari biasanya. “Kalau hari biasa paling 2-3 saja yang datang kemari, tapi malam itu ada 7 orang yang harus di layani, apalagi sebagian dari mereka minta nambah,” kata Sari.

Memang, jelas Sari, pelanggan yang datang akan ramai saat akhir pekan atau liburan. Selain dari dalam kota, biasanya dirinya juga selalu sering melayani tamu-tamu dari luar kota yang berkunjung kemari.

Saat disinggung kenapa tidak menggunakan alat kontrasepsi lain semacam spiral/IUD, diafragma dan jenis lain dirinya mengaku enggan karena masih takut dengan efek samping dari alat-alat tersebut.

“Pakai kondom aja udah cukup mas,” sahutnya.

PSK yang masih nampak muda, segar, berbadan bagus, serta berparas cantik ini menuturkan, selain pencegahan dengan menggunakan kondom, dirinya juga tidak pernah absen mengikuti tes kesehatan dan mengikuti acara sosialisasi dan pelatihan yang dilakukan dinas terkait. Biasanya setiap bulan sekali mereka (petugas medis) datang kemari untuk melakukan tes kesehatan. ---Bersamung---
Share this article :

Posting Komentar

Followers My Blog

 
Support : Creating Website | Fahruddin Fitriya SH | Kecoak Elektronik
Copyright © 2012. PENA FITRIYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Vitrah Nusantara
Proudly powered by Blogger